Hari Ulang Tahun ke-10, 5 November 2012

Hari senin tanggal 5 November kemarin Menur berulang tahun ke 10. Ulang tahun ini disyukuri dengan doa bersama di dalam kelas 3E oleh teman-teman sekelas Menur dan dipimpin oleh Mr. Permana selaku wali kelas serta diikuti juga oleh Ms. Murni selaku guru kelas.

Setiap ulang tahun saya selalu melakukan kilas balik tentang apa saja yang sudah saya perbuat untuk Menur, apa saja kemajuan yang sudah dicapai Menur, dan apalagi yang harus saya lakukan untuk Menur. Hal ini harus saya lakukan mengingat Menur adalah penyandang gangguan pendengaran sangat berat (profoundly hearing impairment) yang menggunakan alat bantu dengar (abd) dan bersekolah di sekolah umum dengan sistem mainstreaming.

Harapan saya adalah Menur terus dapat mengikuti pelajaran dan mendapatkan nilai terbaik. Menur terus lebih baik dan lebih baik lagi dalam segala hal. Dapat berguna dan tetap menginspirasi orang lain. Tambah sayang pada ayah, ibu, dan keluarga serta semua orang. Dapat mencapai segala cita-citanya. Dan selalu dimudahkan Allah dalam segala kebaikan. Aamiin.

Setelah semua pencapaian yang telah Menur capai, what else could I ask for more? I thank God for everything He gave to me…. Alhamdulillah….

Jakarta, 9 November 2012
Dion Ibunya Menur

Posted from WordPress for BlackBerry.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s